Sabtu, 11 Februari 2012

2
TROBLESHOOTING GAME

TROBLESHOOTING GAME




x: Ga bisa download, link Mediafire selalu loading/reload page?
y: klo file sudah pernah di download dan gagal. coba clear cookies dan history pada web browser. klo tidak pernah, coba tunggu saja. yg sabar 

x: Ada file di MF yg waktu di download, kecepatannya ga seperti biasanya. lamban..?
y: mungkin ini karena server MF lagi down, download kembali beberapa saat kemudian

x: waktu download file di MF,,download ga bisa 100%?
y: mungkin ini karena server MF lagi down, download kembali beberapa saat kemudian

x: waktu ekstrak file,ada file yg korup..??
y: untuk menanggulangi ini bisa dengan mencentang "keep broken files" pada winrar atau bisa mendownload ulang file yg korup tersebut

x: file yang di download .iso, .bin, .mds??
y: Ekstensi file diatas adalah image disc,file dengan ekstensi tersebut menggunakan daemon/alkohol120. 

x: apa maksud harus SUDAH MENGINSTALL 
-VGA driver terbaru
-DIRECTX TERBARU 
-OPEN AL 
-NETFRAMEWORK disini
-VC REDISTRIBUTION 
y: Game yg dishare di sini kebanyakan game RIP, yg dimana pack instalasinya ga tersedia file installer seperti diatas. untuk game bisa dimaenkan dengan lancar alangkah baeknya install dlo file2 yg di sebutkan.

X: waktu install ada tulisan spt ini


y: coba ulangi, kemudian klik kanan install dengan "Run As Administrator"

X: waktu install ada tulisan spt ini
y: coba ulangi, kemudian klik kanan install dengan "Run As Administrator"
klo ga bisa apakah wkt ekstrak file sudah benar/korup?

x: waktu game mo dimaenkan muncul spt ini

y: coba cari file yg missing *.dll nya disini www.dll-files.com, kemudian download file, taro di folder game instalasi. Klo bisa, update directXnya lbh baik.
x: game terdeteksi virus oleh antivirus
y: coba matikan antivirusnya,,lalu maenkan gamenya. tp klo agan protektif, silahkan tentukan pilihan. Maenkan game ato delete 

x: waktu mo maen game Armageddon Riders | Trine, muncul spt ini

y: coba install PhysX Installer (download 33Mb)

x: waktu jalankan game, layar mlah item tp suara ada?
y: coba update directX yg terbaru. biasanya setelah update directX terbaru udah nampak gamenya.

x: waktu mo maen game Prince Of Persia ato TNT, ga bisa di maenkan karena launch game ga aktif

y: biasanya;
1. ga menjalankan instalasi .bat
2. ga menjalankan SETUP.REG
3. klo ga bisa,,coba update directx nya

x: waktu mo maen game Prince Of Persia ga bisa di maenkan karena launch game ga aktif, Prosessor Unknown

y: setelah launcher di jalankan,,agan kembali ke folder game td,,lalu jalankan POP3.exe , launcher jgn di close. Have Fun 

Problem Angry Bird Game
1. Texture Is Too large : 2048×2048, Maximum Supported size 1024×1024


Solusinya :
Edit config.lua pake notepad, ubah resolusi-nya sesuai yang di mau
width = 1024
height = 600
2. This Application Has Failed To Start because The Application Configuration Is Incorrect


Solusinya :
* Download Angry Birds Fix 500Kb : http://www.megaupload.com/?d=BDZLOMJS
* Setelah selesai download, extract dan timpa ke exe application game Angry Birds yang sudah di download terlebih dahulu
* Jika belum berhasil, buka file config.lua dengan notepad dan ganti settingan resolusi widht dan height-nya sesuai resolusi komputermu.
* Jika tidak ingin memainkan game secara fullscreen, buka config.lua dengan notepad dan ganti settingan “fullscreen = false”.
3. The Application Failed To Initialize Properly 0xc0150002. Click On OK to Terminate The Application.

Solusinya :
* Download msvcr100.dll : http://www.dll-files.com/msvcr100.zip?0VLjOEXHlR
* Extract dan copy msvcr100.dll ke C:\Windows\System32\
* Untuk Win 7 extract dan copy ke C:\Windows\SysWOW64\

atau
Download Microsoft Visual C++ 2008 Redistributable Package (x86) di :http://www.microsoft.com/downloads/e...displaylang=en

atau
Microsoft Visual C++ 2010 Redistributable Package (x86) di :http://www.microsoft.com/downloads/e...displaylang=en

kenapa saya kasi yang 2008 sama 2010, karena dari beberapa kasus serupa.. beda komputer, beda yang bisa dipakenya..
x: waktu mo maen game rapala pro fishing, ga bisa di maenkan muncul gambar spt ini

y: cari file 'Console.cfg' lalu edit menggunakan notepad. cari "addvar r_windowed int; r_windowed = 0". lalu ganti value 0 menjadi 1. kemudian cari "addvar rWaterReflect int; rWaterReflect = 1" and "addvar rWaterRefract int; rWaterRefract = 1" .lalu ganti value 1 menjadi 0. simpan lalu maenkan gamenya.

x: waktu mo maen game, tiba2 terlempar ke dekstop
y: Ada beberapa kemungkinan penyebab untuk masalah seperti ini. Kemungkinan pertama adalah program yang berjalan di background, contohnya ada lah Yahoo! Messanger, Anti Virus, Download Manager, dll. Coba cek program apa saja yang berjalan di background dan matikan program tersebut sebelum anda memainkan game. Kemungkinan kedua adalah game nya itu sendiri yang memiliki bug. Tidak sedikit game yang memiliki bug yang dapat menyebabkan anda terlempar ke desktop ketika sedang memainkan game tersebut. dan ketiga, coba lah install driver vga yg terbaru

X : Waktu mo maen game keluar notif kaya gini

y : bisa jadi hardware yg di pake tdk support 3D, so cek apakah vga yg di pake ga bisa 3d,,klo bisa coba update driver vga dan directx terbaru

X : jika mendapatkan error message "''Unable to create folder NPSWF32\'' & '' 'ripforgames.bat' not found'' pada win vista/7
y :
  1. Buka Command Prompt sebagai administrator (buka start program-->run--->ketik cmd lalu tekan ctrl+shift+enter
  2. kemudian ketik: takeown /f C:\Windows\winsxs /r /d y enter...tunggu sampe proses selesai
  3. Setelah proses selesai, ketik command lainnya icacls C:\Windows\winsxs /grant administrators:F /t lalu ketik enter
  4. (jangan ditutup command promptnya) trus cek ke my computer-->c drive-->Windows-->winsxs, lalu cek apakah folder WMSET10 ada,klo belum ada bikin new folder dengan nama WMSET10,
  5. kemudian bikin command ketik sperti ini: takeown /f C:\Windows\winsxs\WMSET10 /r /d y tekan enter
    lalu buat lagi command kedua ketik icacls C:\Windows\winsxs\WMSET10 /grant administrators:F /t tekan enter
  6. lalu kita kembali ke window, buka folder WMSET10 yang tadi dibuat,lalu didalamnya bikin new folder trus rename wpdmtp
  7. lalu bikin command ketik takeown /f C:\Windows\winsxs\WMSET10\wpdmtp /r /d y tekan enter
    lalu bikin command kedua ketik icacls C:\Windows\winsxs\WMSET10\wpdmtp /grant administrators:F /t
  8. Buka folder wpdmtp tadi ,buat new folder didalamnya trus rename xscan_xp
  9. Buat command lagi ketik takeown /f C:\Windows\winsxs\WMSET10\wpdmtp\xscan_xp /r /d y ketik enter
    lalu command kedua icacls C:\Windows\winsxs\WMSET10\wpdmtp /grant administrators:F /t
  10. Trus buka lagi folder xscan_xp tadi, didalamnya bikin new folder trus rename NPSWF32
  11. lalu bikin command ketik takeown /f C:\Windows\winsxs\WMSET10\wpdmtp\xscan_xp\NPSWF32 /r /d y
    lalu command terakhir ketik icacls C:\Windows\winsxs\WMSET10\wpdmtp\NPSWF32 /grant administrators:F /t
  12. Setelah sudah semua selesai, exit command lalu cek direktori yang sudah dibuat dan hasil akhirnya menjadi C:\Windows\winsxs\WMSET10\wpdmtp\xscan_xp\NPSWF32\
  13. Jalankan Setup.exe
selengkapnya →

0
Read Me First

.::Read Me First::.
membacalah sebelum bertanya

Thread ini berisikan game - game lama atupun game terbaru dengan size kurang lebih dari 1GB.
Game - game yang di share disini bisa berupa game RIP, Repack atopun Full. untuk GAME RIP,
game ini adalah game yg di buat dengan volume size yg sangat kecil.
so ada kemungkinan bagian dr game ada yg di hilangkan, seperti SUARA, MUSIC, VIDEO.


1. Game yang belum direview oleh Admin maupun  seseorang "Not Tested". kegagalan install, game work, harap di share. JIKA GAGAL,RESIKO TANGGUNG SENDIRI. saya hanya membantu sebisanya .

2. Game yg sudah di review oleh admin dan orang lain dan berhasil berjalan terdapat tulisan "Tested by ...". kegagalan install, game work, download harap di share,termasuk review game yg agan/sist download berhasil di maenkan ya,biar sobat laen yg mo donlot tenang hatinya  . Jika error, harap menyertakan skrinsut biar lbh mudah menerawangnya 

3. SEBELUM MENGINSTALL GAME VERSI RIP, USAHAKAN AGAN SUDAH MENGINSTALL
( Ini penting, banyak yang merasa komputernya high-end tp ga bisa maen.ini bukan masalah komputer high-end tetapi yg di share adalah game RiP )



terima kasih sebelumnya 
selengkapnya →
 

Profil

Foto saya
Penggemar Berat Game Kawan !!

Total Tayangan Laman

Followers